Selasa, 02 Februari 2010

Cinta Berakhir di Musim Dingin, Apa Sebabnya

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
VIVAnews - Musim dingin adalah cuaca yang pas untuk melakukan hal romantis, berlibur atau sekedar meringkuk bermalas-malasan di rumah. Namun, musim dingin bagi kehidupan cinta belum tentu menjadi hal yang menyenangkan buat dua sejoli.

Menurut survei baru-baru ini, musim dingin bisa memicu suatu pasangan memutuskan hubungan alias putus dua kali lipat dibanding dengan masa musim libur atau saat hari Valentine. Bukan hanya karena periode intensitas yang tinggi di musim ini, tetapi juga karena alasan ilmiah adanya senyawa yang stres.

"Tingkat energi lebih rendah selama cuaca dingin dan kita cenderung lebih sensitif," jelas psikolog klinis Seth Meyers, PhD. "Dua faktor inilah yang menjadi penyebab sulitnya seseorang memelihara hubungan. tambahnya.

Anda memang tidak bisa menolak datangnya perubahan alam,seperti cuaca, tapi Anda dapat belajar untuk menangani hal ini, agar hubungan Anda dan dia tetap langgeng meski di musim dingin.

Musim Dingin Memicu Emosi Seseorang

Biasanya orang akan sulit mengatur emosinya di saat musim dingin. Apalagi kebanyakan orang lebih cenderung terkurung di dalam bersama-sama selama berbulan-bulan sampai musim berganti. Ini menyebabkan aktivitas pun jadi terbatas.

œTapi yang lebih penting, musim dingin adalah musim dimana kita jarang terkena siraman sinar matahari. Dan kekurangan sinar matahari menurunkan kemampuan kita mengatur suasana hati sehingga mengurangi serotonin yaitu senyawa kimia yang menjadi penyebab terjadinya penyempitan pembuluh darah, kata pasangan terapis Barton Gold smith, PhD, penulis Emotional Fitness for Intimacy.

Hal ini membuat Anda lebih rewel daripada di musim panas dimana saat matahari bersinar di musim panas sebagian besar orang menikmati hingga 15 jam sinar matahari yang berfungsi meningkatkan suasana hati dalam sehari.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Untuk itu, sebagai peredam emosi, buatlah kebiasaan mengajak pasangan keluar ruangan meski hanya sebentar, meskipun hanya pada jam istirahat makan siang. Berada di bawah sinar matahari (memakai tabir surya, tentu saja) untuk waktu singkat dipercaya untuk membesarkan kedua serotonin dan kadar vitamin D, yang akan membuat Anda berdua merasa lebih suka bercinta, dariapada melakukan pertengkaran.

Musim Dingin Membuat Energi Berkurang

Setelah menantang dingin, bagus sekali untuk pulang ke rumah dan menikmati kehangatan, seperti mengkonsumsi semangkuk sup panas. Dan sejak bangun tidur di pagi hari cobalah mengkonsusmi minuman hangat. Anda perlu minum beberapa cangkir kopi ekstra untuk memperbaiki suasana hati. Selain kopi, fakta lain menyatakan bahwa, menenggak secangkir anggur di pagi hari juga bisa memberi kehangatan.

"Kita punya kecenderungan alami untuk OD pada karbohidrat, stimulan, dan alkohol di musim dingin untuk meningkatkan suasana hati kita meski sementara," kata psikolog gizi Julia Ross, penulis The Mood Cure.

"Itu salah satu cara kita mencoba untuk mengkompensasi kekurangan matahari." Masalahnya, mengkonsumsi anggur tidak boleh berlebihan,jika dikonsumsi dengan takaran yang pas bisa membantu Anda untuk menolak makanan berkarbohidrat, tapi Anda tetap bersemangat untuk melakukan aktivitas.

Jika tidak ingin mengkonsumsi makanan atau minuman hangat, Anda dan dia bisa mengkonsumsi makanan tinggi protein yang bisa meningkatkan nutrisi serotonin, seperti lean steak, ikan fillet, keju cottage, dan telur. Dan hindari mengkonumsi makanan tinggi karbohidrat secara berlebihan di pagi hari. Anda akan merasa lebih baik dan memiliki tingkat energi yang lebih tinggi untuk digunakan pada kegiatan indoor seberat apa pun.

Tidak Mood Untuk Berhubungan Seks

Kurangnya sinar matahari membuat Anda ingin lengket dan menempel dengan tempat tidur tanpa aktivitas di luar. Tapi itu bukan satu-satunya alasan hubungan seks di musim dingin jadi terganggu.

"Sebagian besar wanita mempunyai tingkat testosteron yang relatif rendah dan karenanya, perlu suatu hubungan emosional masuk ke dalam suasana hati," kata Pat Love, Edd, penulis The Truth About Love. Jika musim dingin membuat Anda dan dia rewel, ini bisa menyebabkan gairah menurun.

Coba ajak dia tetap berolahraga meski di musim dingin. Melakukan olahraga bersama bisa jadi poin plus-plus buat Anda berdua. Anda berdua tidak hanya mendapatkan endorfin (zat penekan rasa sakit yg dikeluarkan oleh otak apabila saraf tertentu dirangsang)lebih cepat, tapi aktivitas olahraga juga akan meningkatkan kadar serotonin Anda dan menurunkan tingkat melatonin yang memacu Anda tetap siaga dan siap beraksi.

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar