Kamis, 08 April 2010

Belum Tentu Gangguan Ereksi

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
JAKARTA, KOMPAS.com - Gangguan ereksi adalah tidak sanggup tegak dan mengerasnya penis saat diperlukan. Sekali dalam hidup mengalami gangguan ini adalah wajar bagi pria. Karena itu, jangan buru-buru merasa mengalami gangguan ereksi sebelum Anda menjawab pertanyaan ini:

Apakah Anda mengalami ereksi saat terbangun dari tidur, entah di pagi atau malam hari? Bila jawabnya adalah tidak sama sekali, seharusnya Anda tidak perlu menunda waktu untuk segera berkonsultasi dengan dokter.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Bila jawabnya pernah atau sering ereksi di kala tidur tetapi loyo saat akan digunakan, persoalannya mungkin bersifat psikologis atau karena faktor lingkungan.

Berikut ini sejumlah hal yang bisa mengganggu terjadinya ereksi: -    Udara yang terlalu dingin atau panas -    Alkohol di dalam tubuh -    Obat dokter -    Beberapa hari atau jam sebelumnya sudah berulangkali orgasme -    Cemas/khawatir tak mampu -    Stres/kelelahan fisik -    Salah teknik/posisi -    Obat terlarang, semisal heroin, kokain, cannabis, alkohol, nikotin, methadone, ekstasi, dan sebagainya.

Jadi, misalnya hari ini Anda baru saja dua atau tiga kali mengalami orgasme, minum beberapa gelas alkohol sambil merokok di ruang yang terlalu panas atau dingin, bisa dipastikan kemampuan ereksi Anda akan terganggu. Pangkas sebanyak mungkin faktor risiko tersebut. @

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar