Kamis, 22 April 2010

Cara Modern Atasi Kebotakan

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
VIVAnews - Banyak orang kehilangan rasa percaya diri saat mengalami penipisan rambut di area tertentu. Tak heran jika metode perawatan melawan tanda-tanda kebotakan itu terus dilakukan. Yang terbaru adalah mesotherapy atau mesoalopecia.

Metode yang pertama kali diperkenalkan dr. Michael Pistor pada 1952 di Prancis ini menggunakan teknik penyuntikan zat vitamin dan mineral dosis kecil pada jaringan kulit kepala dengan kedalaman tertentu.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Suntikan tersebut bertujuan untuk merangsang akar rambut. Komposisi zat yang disuntikkan tergantung hasil pengujian kondisi rambut. Penyuntikan langsung ke jaringan kulit seringkali membuat pasien merasa sakit. Tetapi rasa sakit itu bisa diredam dengan krim pembeku.

Mesotherapy tentunya tak membuat rambut tidak tumbuh dalam semalam, tetapi volume rambut akan lebih tebal dan banyak dalam beberapa hari. Terapi ini bisa dilakukan di klinik-klinik kecantikan yang khusus menangani kebotakan.

Selain mesotherapy, mengurangi kerontokan rambut dan risiko kebotakan bisa dilakukan dengan menggunakan sampo mengandung vitamin E dan asam amino. Vitamin untuk kulit kepala juga banyak tersedia dan bisa digunakan kapan saja.

Lakukan pula hair masks atau masker rambut dengan teratur dan sisirlah rambut dengan sisir yang berkualitas baik. Jangan lupa, berikat pijatan halus saat keramas, untuk mengurangi stres rambut. Karena munculnya tanda-tanda kebotakan tak hanya dipicu kehamilan, obat-obatan, atau makanan, tetapi juga stres. (wm)

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar