Jumat, 02 April 2010

Cocokkah Saya dengan Pasangan?

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Tanya:

Saat ini, saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang seumuran. Namun, saya ini tergolong cemburuan. Sehingga, kami sering bertengkar. Yang ingin saya tanyakan, apakah kami cocok untuk menjalin hubungan rumah tangga nanti?

M - Jakarta

Jawab:

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Bila dilihat dari tanggal lahir Anda dan pasangan, tampaknya saat ini keadaan hubungan Anda berdua memang sedang di selimuti ego dan emosi cukup besar. Apabila tidak bisa menahan itu, mungkin hubungan ke depan akan menjadi kurang baik.

Anda cukup manja dan selalu ingin diperhatikan. Sedangkan pasangan Anda tergolong cuek. Tapi, bukan berarti dia tidak sayang. Sebenarnya, Anda berdua cocok, dan bagus kalau memang berniat menjalani hubungan dengan serius. Pasalnya, alur rejeki Anda berdua cukup terbuka besar, terutama setelah menikah nanti.

Saat ini sebaiknya fokus pada keinginan hati atau cita-cita yang belum tercapai. Karena, perjalanan cinta Anda ke depan masih panjang. Yakinkan diri  Anda dengan pasangan untuk bisa menjalin hubungan lebih baik.

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar