Selasa, 13 April 2010

Para Ahli Kerangka dan Otot

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Kompas.com - Dalam dunia kedokteran, masalah dan gangguan pada sistem muskuloskeletal (otot, tulang, ligamen dan tendon, yang memungkinkan kita melakukan berbagai gerakan) ditangani pakar di bidangnya masing-masing. Siapa saja mereka?

Ahli rematik, reumatologis (dr.Sp.PD) Reumatolog atau ahli rematik adalah dokter yang mendapat pendidikan khusus tentang cara mendiagnosis dan merawat penyakit yang berhubungan dengan otot dan persendian terutama peradangan atau penyakit autoimun seperti artritis reumatoid atau lupus eritematosus.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Ahli ortopedi, ortopedis Seorang ahli ortopedis adalah ahli bedah yang mendapat pelatihan khusus mengelola kelainan bagian tubuh yang dapat digerakkan termasuk kerangka, persendian, otot, ligamen dan tulang rawan. Seorang ahli ortopedi dapat menentukan apakah diperlukan pembedahan atau tidak.

Ahli fisik (fisiatris) Mereka adalah spesialis pengobatan fisik dan rehabilitasi, untuk semaksimal mungkin mengembalikan atau memperbaiki fungsi persendian, otot, dan anggota tubuh yang cedera atau rusak. Para fisiatris juga melatih cara menjaga kondisi sistem muskuloskeletal dan melindungi persendian dari cedera lebih lanjut. Fisiatris berperan merawat cedera yang tidak melewati pembedahan.

Terapi fisik (fisioterapis) Fisioterapis adalah profesional berserfitikat yang memembuat program - termasuk latihan terapi serta cara mengelola nyeri - sehingga dapat dilakukan rehabilitasi atau penyembuhan setelah terjadinya cedera atau menderita sakit. Terapis fisik bukanlah dokter dan mereka tidak memiliki wewenang menulis resep.

Terapis okupasi Terapis okupasi adalah profesional bersertifikat yang khusus menangani fungsi anggota tubuh bagian atas. Terapis okupasi seringnya bekerja sama dengan fisioterpis. Terapis okupasi memberi pelatihan untuk gerakan sehari-hari tubuh bagian atas setelah terjadinya cedera.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar